Psy War dengan 3 F dan 3 S


Atau juga dikenal dengan istilah Ghazwul Fikri, atau juga perang pemikiran sebagai salah satu metode pengrusakan peradaban dan generasi manusia melalui pemikiran yang menyimpang. Sangat hebatnya perang ini sampai-sampai si target seringkali tidak sadar saat ia sudah benar-benar kalah telak. Psy war ini ibarat sebuah strategi perang gerilya yang dilancarkan dengan sembunyi-sembunyi. Lalu kenapa psy war ini lebih efektif dari pada serangan langsung? Ibarat seekor katak, ketika ia dicemplungkan ke dalam wadah berisi air panas, sudah pasti akan langsung melompat. Tapi ketika ia dicemplungkan ke dalam wadah berisi air dingin yang secara perlahan dipanaskan, maka ia tidak akan langsung melompat malah diam dan mati secara perlahan oleh rebusan air.

Pihak yang ingin merusak generasi ini melancarkan Psy War dengan banyak strategi. Salah satu yang paling membahayakan ialah Psy War pada generasi muda melalui 3F dan 3S. Apa itu?

Fashion

Film

Food

Song

Sport

Sex

Menurut saya, saya tidak perlu menjabarkan lebih jauh. Saya rasa kurang kapasitas untuk menjelaskannya. Secara sederhana, melalui 6 hal di atas, kepala kita diinfeksi secara sengaja dengan paham dan keyakinan yang menyimpang, yang dibangun oleh pihak-pihak intelektual ini. Intinya, ketika kita tahu bagian-bagian mana saja yang diserang dan dengan senjata apa, kita mestinya lebih waspada ketika menghadapi 6 senjata rahasia ini. Ya memang tidak terasa, namanya juga perang gerilya. Tapi kalau tidak waspada, tahu-tahu kita sudah kalah menyerah seperti kerbau dicocok hidungnya; apapun kata dunia tentang 6 hal ini, apapun yang 6 hal ini nyatakan sebagai sebuah hal yang “keren”, kita iyakan saja dan ikuti habis-habisan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s